Outing Ke Bali Untuk Acara Kantor – Ingin menikmati keajaiban Pulau Bali dalam waktu singkat? Outing Ke Bali Untuk Acara Kantor dari Semar Holiday merupakan langkah terbaik untuk acara liburan kamu.
Dengan paket ini, Anda bisa menjelajahi semua daya tarik eksotis pulau ini, menyusuri kekayaan budaya, serta melihat keindahan pantai-pantainya tanpa kesulitan mewacanakannya.
Tidak perlu pusing mencari hotel, kendaraan, atau kegiatan apa yang harus dilakukan. Segera bikin momen tak terlupakan di Bali bersama Kami!
Jangan sia-siakan peluang ini! Segera telpon kami di 0853-1917-2000 atau kunjungi website resmi kami di www.semarholiday.co.id.
2D1N – A | 2D1N – B | 2D1N – C |
DAY 1 | DAY 1 | DAY 1 |
Pick-up Hotel/Airport | Pick-up Hotel/Airport | Pick-up Hotel/Airport |
Tanah Lot | Tegal lalang rice terrace | Pantai Pandawa |
Lunch dilokal resto | Lunch dilokal resto | Lunch dilokal resto |
Pantai Dreamland | Alas Harum | GWK |
Jimbaran Dinner | Jimbaran Dinner | Jimbaran Dinner |
Hotel | Hotel | Hotel |
DAY 2 | DAY 2 | DAY 2 |
Breakfast di Hotel | Breakfast di Hotel | Breakfast di Hotel |
Check Out | Check Out | Pantai Kuta |
Tanjung Benoa | Pantai Melasti | Joger |
Krisna Shoping Center | Krisna Shoping Center | Shoping Center |
Transfer Out Hotel/Airport | Transfer Out Hotel/Airport | Transfer Out Hotel/Airport |
HARGA | HARGA | HARGA |
2-3 pax = 1,285,000 /orang | 2-3 pax = 1,380,000 /orang | 2-3 pax = 1,370,000 /orang |
4-7 pax = 965,000 /orang | 4-7 pax = 1,065,000 /orang | 4-7 pax = 1,055,000 /orang |
8-14 pax = 915,000 /orang | 8-14 pax = 1,025,000 /orang | 8-14 pax = 1,005,000 /orang |
15-19 pax = 830,000 /orang | 15-19 pax = 950,000 /orang | 15-19 pax = 920,000 /orang |
20-25 pax = 810,000 /orang | 20-25 pax = 925,000 /orang | 20-25 pax = 900,000 /orang |
26-30 pax = 800,000 /orang | 26-30 pax = 900,000 /orang | 26-30 pax = 880,000 /orang |
31-35 pax = 775,000 /orang | 31-35 pax = 880,000 /orang | 31-35 pax = 865,000 /orang |
36-40 pax = 765,000 /orang | 36-40 pax = 870,000 /orang | 36-40 pax = 855,000 /orang |
41-50 pax = 755,000 /orang | 41-50 pax = 860,000 /orang | 41-50 pax = 850,000 /orang |
51-55 pax = 725,000 /orang | 51-55 pax = 830,000 /orang | 51-55 pax = 820,000 /orang |
55 Pax > = Call Admin | 55 Pax > = Call Admin | 55 Pax > = Call Admin |
*Harga Tidak berlaku pada saat “Peak Seasons” seperti musim liburan Nataru & Lebaran
2D1N – D | 2D1N – E | 2D1N – F |
DAY 1 | DAY 1 | DAY 1 |
Pick-up Hotel/Airport | Pick-up Hotel/Airport | Pick-up Hotel/Airport |
Bedugul | Desa Panglipuran | Pantai Melasti |
Lunch dilokal resto | Kintamani | Uluwatu |
Tanah Lot | Lunch dilokal resto | Lunch dilokal resto |
Jimbaran Dinner | Jimbaran Dinner | GWK (Dinner lokal resto) |
Hotel | Hotel | Hotel |
DAY 2 | DAY 2 | DAY 2 |
Breakfast di Hotel | Breakfast di Hotel | Breakfast di Hotel |
Check Out | Pantai Kuta | Monkey Forest |
Tanjung Benoa | Joger | Tegal lalang rice terrace |
Shoping Center | Shoping Center | Shoping Center |
Transfer Out Hotel/Airport | Transfer Out Hotel/Airport | Transfer Out Hotel/Airport |
HARGA | HARGA | HARGA |
2-3 pax = 1,320,000 /orang | 2-3 pax = 1,380,000 /orang | 2-3 pax = 1,513,000 /orang |
4-7 pax = 1,010,000 /orang | 4-7 pax = 1,065,000 /orang | 4-7 pax = 1,200,000 /orang |
8-14 pax = 955,000 /orang | 8-14 pax = 1,010,000 /orang | 8-14 pax = 1,150,000 /orang |
15-19 pax = 870,000 /orang | 15-19 pax = 930,000 /orang | 15-19 pax = 1,060,000 /orang |
20-25 pax = 850,000 /orang | 20-25 pax = 910,000 /orang | 20-25 pax = 1,040,000 /orang |
26-30 pax = 835,000 /orang | 26-30 pax = 895,000 /orang | 26-30 pax = 1,020,000 /orang |
31-35 pax = 820,000 /orang | 31-35 pax = 880,000 /orang | 31-35 pax = 1,005,000 /orang |
36-40 pax = 810,000 /orang | 36-40 pax = 865,000 /orang | 36-40 pax = 997,000 /orang |
41-50 pax = 800,000 /orang | 41-50 pax = 860,000 /orang | 41-50 pax = 985,000 /orang |
51-55 pax = 770,000 /orang | 51-55 pax = 830,000 /orang | 51-55 pax = 960,000 /orang |
55 Pax > = Call Admin | 55 Pax > = Call Admin | 55 Pax > = Call Admin |
1. Transport AC
2. BBM
3. Driver rangkap guide
4. Parkir
5. Tiket Masuk Wisata
6. Air Mineral
7. Hotel*** 1 malam (twin share)
8. Makan 3x
1. Tiket Pesawat
2. Tips Driver/ Co Driver/ Local guide
3. Makan & Tiket Wisata diluar Program
4. Pengeluaran Pribadi diluar Paket
1. Uang muka / Down Payment (DP) minimal 30% (Tiga Puluh Persen) dari total harga paket, dibayarkan saat pemesanan.
2. Pemesanan dianggap sah jika uang muka telah dibayarkan dan Anda mendapatkan Invoice Resmi dari Kami (Berupa Fisik atau Elektronik).
3. Sisa pembayaran harus di lunasi paling lambat ketika anda dijemput team kami di Bandara Ngurah Rai
4. Pembayaran bisa dilakukan secara Langsung ataupun Transfer via ATM / M-Banking dimana harus menyertakan bukti resmi Transfer tersebut.
1. Pembatalan minimal 7 (Tujuh) hari atau lebih dari itu, sebelum tanggal keberangkatan dan di kenakan ganti rugi sebesar 10% dari biaya paket.
2. Pembatalan pada tanggal keberangkatan atau Hari H atau 3 Hari Sebelum keberangktan, maka biaya paket yang telah di bayarkan dinyatakan hangus 100%.
3. Pembatalan sepihak dari penyewa pada tanggal keberangkatan atau Hari H atau sebelumnya diakibatkan adanya Force Majeure, Force Majeure adalah keadaan yang tak terduga sebelum pemberangkatan dimana adanya bencana alam yang bisa membahayakan semua pihak dan sudah terpalidasi oleh aturan atau keputusan dari pihak yang berwenang seperti pemerintah atau lainnya maka biaya paket yang telah di bayarkan juga disewa dinyatakan hangus 100%.
4. Re-Schedule atau penjadwalan ulang maksimal konfirmasi H-5 atau 5 hari sebelum pemberangkatan disertakan bukti kuat otentik yang bisa diserahkan kapada kami berupa bukti fisik yang mana keadaan ini diluar kedaan Force Majeure.
5. Re-Schedule atau penjadwalan ulang untuk pemberangkatan ditentukan oleh kesepakatan bersama
6. Re-Schedule atau penjadwalan ulang perjalanan akibata apapun itu tidak bisa merubah rute perjalanan yang sudah diperjanjijan sebelum adanya Re-Schedule (Rute Tetap).
1. Tidak diperbolehkan membawa barang yang gampang terbakar/meledak, narkotika dan barang illegal yang melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
2. Barang-barang penumpang yang tertinggal, hilang, rusak atau tertukar merupakan diluar tanggung jawab perusahaan.
3. Dilarang membawa binatang peliharaan seperti anjing, kucing, burung dan lain-lain.
4. Call Center kehilangan barang : 0853-1917-2000
1. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila tamu memerintahkan melalui jalan yang sempit/bukan kelas jalannya yang dapat membahayakan penumpang maupun kendaraan.
2. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila lokasi tujuan tidak sesuai dengan keterangan saat awal pemesanan.
3. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila penumpang melebihi batas kapasitas / kursi yang ada didalam kendaraan
1. Penyewa bersedia dibebani biaya tambahan bila mana terjadi penyimpangan rute perjalanan / tidak sesuai dengan yang ada di formulir pemesanan.
2. Penyewa bersedia dibebani Overtime atau kelebihan jam apabila melewati waktu sewa, dimana biaya ini 100% otoritas dari perusahaan.
Tips Crew (Driver/ Guide) yang bertugas di Indonesia sendiri tidak diwajibkan dan tidak juga dilarang secara hukum. Namun Tips ini bertujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada Crew yang bertugas yang telah atau akan melayani Anda selama perjalanan.
Tips ini sudah menjadi suatu budaya diseluruh Dunia terutama di negara berkembang dan bersifat sukarela.
Konsultasi sekarang