Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor

Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor – Ingin menjangkau keelokan Pulau Dewata dalam waktu singkat? Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor dari Semar Holiday merupakan langkah terbaik untuk agenda liburan anda.

Dengan paket ini, Kamu dapat mengeksplorasi semua pesona eksotis pulau ini, menikmati kekayaan budaya, serta melihat kemolekan pantai-pantainya tanpa kesulitan mewacanakannya.

Tidak usah pusing mencari penginapan, kendaraan, atau aktivitas apa yang harus diperbuat. Mari buat pengalaman yang selalu diingat di Bali bersama Kami!

jangan sampai terlewat peluang ini! Segera telpon kami di 0853-1917-2000 atau klik website resmi kami di www.semarholiday.co.id.

Holiday Ke Bali Murah

Formulir Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor

Form Booking Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam
2D1N – A2D1N – B2D1N – C
DAY 1DAY 1DAY 1
Pick-up Hotel/AirportPick-up Hotel/AirportPick-up Hotel/Airport
Tanah LotTegal lalang rice terracePantai Pandawa
Lunch dilokal restoLunch dilokal restoLunch dilokal resto
Pantai DreamlandAlas HarumGWK
Jimbaran DinnerJimbaran DinnerJimbaran Dinner
HotelHotelHotel
   
DAY 2DAY 2DAY 2
Breakfast di HotelBreakfast di HotelBreakfast di Hotel
Check OutCheck OutPantai Kuta
Tanjung BenoaPantai MelastiJoger
Krisna Shoping CenterKrisna Shoping CenterShoping Center
Transfer Out Hotel/AirportTransfer Out Hotel/AirportTransfer Out Hotel/Airport
HARGAHARGAHARGA
2-3 pax      = 1,285,000 /orang2-3 pax      = 1,380,000 /orang2-3 pax       = 1,370,000 /orang
4-7 pax      =    965,000 /orang4-7 pax      = 1,065,000 /orang4-7 pax       = 1,055,000 /orang
8-14 pax    =     915,000 /orang8-14 pax    = 1,025,000 /orang8-14 pax     = 1,005,000 /orang
15-19 pax   =     830,000 /orang15-19 pax   =    950,000 /orang15-19 pax    =    920,000 /orang
20-25 pax =     810,000 /orang 20-25 pax =    925,000 /orang 20-25 pax  =    900,000 /orang 
26-30 pax =     800,000 /orang26-30 pax =    900,000 /orang26-30 pax  =    880,000 /orang
31-35 pax   =     775,000 /orang 31-35 pax  =    880,000 /orang 31-35 pax   =    865,000 /orang 
36-40 pax =     765,000 /orang36-40 pax =    870,000 /orang36-40 pax =    855,000 /orang
41-50 pax  =     755,000 /orang 41-50 pax  =    860,000 /orang 41-50 pax  =    850,000 /orang 
51-55 pax   =     725,000 /orang 51-55 pax   =    830,000 /orang 51-55 pax   =    820,000 /orang 
55 Pax >    =     Call Admin55 Pax >    =    Call Admin55 Pax >     =    Call Admin

*Harga Tidak berlaku pada saat “Peak Seasons” seperti musim liburan Nataru & Lebaran

2D1N – D2D1N – E2D1N – F
DAY 1DAY 1DAY 1
Pick-up Hotel/AirportPick-up Hotel/AirportPick-up Hotel/Airport
BedugulDesa PanglipuranPantai Melasti
Lunch dilokal restoKintamaniUluwatu
Tanah LotLunch dilokal restoLunch dilokal resto
Jimbaran DinnerJimbaran DinnerGWK (Dinner lokal resto)
HotelHotelHotel
   
DAY 2DAY 2DAY 2
Breakfast di HotelBreakfast di HotelBreakfast di Hotel
Check OutPantai KutaMonkey Forest
Tanjung BenoaJogerTegal lalang rice terrace
Shoping CenterShoping CenterShoping Center
Transfer Out Hotel/AirportTransfer Out Hotel/AirportTransfer Out Hotel/Airport
HARGAHARGAHARGA
2-3 pax      = 1,320,000 /orang2-3 pax      = 1,380,000 /orang2-3 pax      = 1,513,000 /orang
4-7 pax      = 1,010,000 /orang4-7 pax      = 1,065,000 /orang4-7 pax      = 1,200,000 /orang
8-14 pax    =    955,000 /orang8-14 pax    = 1,010,000 /orang8-14 pax     = 1,150,000 /orang
15-19 pax    =    870,000 /orang15-19 pax    =   930,000 /orang15-19 pax    = 1,060,000 /orang
20-25 pax  =    850,000 /orang 20-25 pax  =   910,000 /orang 20-25 pax  = 1,040,000 /orang 
26-30 pax  =    835,000 /orang26-30 pax  =   895,000 /orang26-30 pax  = 1,020,000 /orang
31-35 pax   =    820,000 /orang 31-35 pax   =   880,000 /orang 31-35 pax   = 1,005,000 /orang 
36-40 pax =     810,000 /orang36-40 pax =   865,000 /orang36-40 pax =    997,000 /orang
41-50 pax  =     800,000 /orang 41-50 pax  =   860,000 /orang 41-50 pax  =    985,000 /orang 
51-55 pax   =     770,000 /orang 51-55 pax   =   830,000 /orang 51-55 pax   =    960,000 /orang 
55 Pax >     =     Call Admin55 Pax >     =   Call Admin55 Pax >     =    Call Admin

Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor Include :

1. Transport AC
2. BBM
3. Driver rangkap guide
4. Parkir
5. Tiket Masuk Wisata
6. Air Mineral
7. Hotel*** 1 malam (twin share)
8. Makan 3x

Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor Exclude :

1. Tiket Pesawat
2. Tips Driver/ Co Driver/ Local guide
3. Makan & Tiket Wisata diluar Program
4. Pengeluaran Pribadi diluar Paket

PEMBAYARAN Gathering Ke Bali Untuk Acara Kantor

1. Uang muka / Down Payment (DP) minimal 30% (Tiga Puluh Persen) dari total harga paket, dibayarkan saat pemesanan.
2. Pemesanan dianggap sah jika uang muka telah dibayarkan dan Anda mendapatkan Invoice Resmi dari Kami (Berupa Fisik atau Elektronik).
3. Sisa pembayaran harus di lunasi paling lambat ketika anda dijemput team kami di Bandara Ngurah Rai 
4. Pembayaran bisa dilakukan secara Langsung ataupun Transfer via ATM / M-Banking dimana harus menyertakan bukti resmi Transfer tersebut.

RESCHEDULE & PEMBATALAN :

1. Pembatalan minimal 7 (Tujuh) hari atau lebih dari itu, sebelum tanggal keberangkatan dan di kenakan ganti rugi sebesar 10% dari biaya paket.
2. Pembatalan pada tanggal keberangkatan atau Hari H atau 3 Hari Sebelum keberangktan, maka biaya paket yang telah di bayarkan dinyatakan hangus 100%.
3. Pembatalan sepihak dari penyewa pada tanggal keberangkatan atau Hari H atau sebelumnya diakibatkan adanya Force Majeure, Force Majeure adalah keadaan yang tak terduga sebelum pemberangkatan dimana adanya bencana alam yang bisa membahayakan semua pihak dan sudah terpalidasi oleh aturan atau keputusan dari pihak yang berwenang seperti pemerintah atau lainnya maka biaya paket yang telah di bayarkan juga disewa dinyatakan hangus 100%.
4. Re-Schedule atau penjadwalan ulang maksimal konfirmasi H-5 atau 5 hari sebelum pemberangkatan disertakan bukti kuat otentik yang bisa diserahkan kapada kami berupa bukti fisik yang mana keadaan ini diluar kedaan Force Majeure.
5. Re-Schedule atau penjadwalan ulang untuk pemberangkatan ditentukan oleh kesepakatan bersama
6. Re-Schedule atau penjadwalan ulang perjalanan akibata apapun itu tidak bisa merubah rute perjalanan yang sudah diperjanjijan sebelum adanya Re-Schedule (Rute Tetap).

BARANG BAWAAN :

1. Tidak diperbolehkan membawa barang yang gampang terbakar/meledak, narkoba dan barang illegal yang melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
2. Barang-barang penumpang yang tertinggal, hilang, rusak atau tertukar adalah diluar tanggung jawab perusahaan.
3. Dilarang membawa hewan peliharaan seperti anjing, kucing, burung dan lain-lain.
4. Call Center kehilangan barang : 0853-1917-2000

KONDISI JALAN / TEKNIK LAPANGAN :

1. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila tamu memerintahkan melalui jalan yang sempit/bukan kelas jalannya yang dapat membahayakan penumpang maupun kendaraan.
2. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila lokasi tujuan tidak sesuai dengan keterangan saat awal pemesanan.
3. Pengemudi berhak menolak melanjutkan perjalanan apabila penumpang melebihi batas kapasitas / kursi yang ada didalam kendaraan

PENAMBAHAN RUTE DAN OVERTIME :

1. Penyewa bersedia dibebani biaya tambahan bila mana terjadi penyimpangan rute perjalanan / tidak sesuai dengan yang ada di formulir pemesanan.
2. Penyewa bersedia dibebani Overtime atau kelebihan jam apabila melewati waktu sewa, dimana biaya ini 100% otoritas dari perusahaan.

TIPS Driver/Guide :

Tips Crew (Driver/ Guide) yang bertugas di Indonesia sendiri tidak diwajibkan dan tidak juga dilarang secara hukum. Namun Tips ini bertujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada Crew yang bertugas yang telah atau akan melayani Anda selama perjalanan. 

Tips ini sudah menjadi suatu budaya diseluruh Dunia terutama di negara berkembang dan bersifat sukarela.